Mengenal Atap fiber Gelombang - Atap Transparan Termurah di Malang


Mengenal Atap Fiber, Kelebihan dan Kekurangannya untuk Hunian

Atap Merupakan Elemen bangunan yang tidak boleh ketinggalan, karena memiliki fungsi sebagai pelindung dari Panas dan hujan sehingga seluruh penghuni akan merasa Aman dan Nyaman saat berada didalam Bangunan tersebut. Atap memiliki berbagai jenis, salah satunya Fiber yang sangat Populer digunakan pada saat ini.


Lalu apa yang dimaksud dengan Atap fiber?? Mari kita Artikel dibawah ini.

Atap Fiber adalah Atap Transparan yang terbuat dari Bahan atau Serat Plastik yang sangat kuat, sehingga sangat cocok digunakan untuk pencahayaan alami didalam suatu ruangan.

Dalam Produksi atap ini melewati serangkaian Proses Pabrikasi sehingga menjadi sebuah lembaran Atap. ketimbang jenis atap lain seperti Asbes, Atap Fiber ini jauh lebih aman untuk digunakan karena tidak berbahaya dan memiliki durasibilitas yang Prima terhadap berbagai macam Kondisi cuaca sehingga sangat cocok digunakan dihunian yang berada diiklim Tropis seperti Indonesia.

baca juga : Jual atap terlengkap di Malang

Jenis Atap Fiber

Atap Fiber terbagi menjadi 2 yaitu, Atap Fiber Gelombnag dan Atap Fiber Flat atau datar. sedangkan untuk Variannya dibedakan menjadi Atap Transparan atau atap bening yang dapat ditembus Cahaya Matahari serta Atap Solid atau Opaque dengan berbagai Pilihan Warna.

Atap ini memiliki banyak varian gelombang, terdapat atap Fiber dengan jarak gelombang besar dan gelombang kecil. Atap Fiber banyak digunakan karena selain memiliki nilai estetika, juga pada gelombang mampu mengalirkan air pada saat hujan.


Untuk pengaplikasiannya sendiri sangat cocok diguankan untuk Atap pabrik sebagai Transmisi Cahaya Alam yang disebarkan keseluruh ruangan pada bangunan, sehingga dapar menghemat penggunaan listrik disiang Hari.

Selain itu juga digunakan sebagai Atap Rumah untuk mendapatkan pencahayaan alami pada ruang jemur pakaian dan untuk luar ruangan dapat diaplikasikan sebagai Kanopu untuk Garasi Mobil.


Tertarik menggunakan Atap fiber?? Pastikan Anda mendapatkan Atap tersebut dengan Kualitas bagus.


Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com


Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Atap PVC yang Fleksibel dan Anti UV - Lasercool di Malang